Sunday 22 November 2015

Cara Mengatasi Limited Access Pada Wifi



Jaman sekarang siapa sih yang gak tau yang yang namanya Internet? Pastinya kalau kalian membaca postingan saya yang ini menggunakan yang namanya internet. Internet kini pun sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari2, dengan internet kita bisa melakukan apa saja yang kita suka apakah itu sesuatu yang berkaitan dengan hal2 positif maupun hal-hal yang negatif, walaupun saya rasa internet di indonesia ini banyak dimanfaatkan untuk hal-hal yang negatif tapi tidak sedikit pula yang memanfaatkan internet untuk kegiatan yang positif seperti untuk ilmu pengetahuan, informasi mengenai berita, bahkan banyak juga yang memanfaatkan internet sebagai lahan usaha dan memperoleh rejeki.
Yah dari segala hal yang berkaitan dengan internet baik itu yang berifat positif atau negatif tidak akan afdol jika koneksi internet kita terganggu, baik itu gangguan dari Internal maupun yang Eksternal.

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEirdeWaW17It7dJOEH4sxnSX-OnzZE0Chld3elPh4Uv-0WKGuF2ALVQxzc36w6yCqEMKi87aEqBiI9hgFlNxQ50fhfuSAxW2_adjSd3k2_sRRP8LCKhGojlZW4AC3Ja2sgMwZ-oVkw_-oL8/s320/CAT+SETAN.jpg

Kalau kita berbicara mengenai gangguan koneksi internet kita semua pasti pernah mengalaminya terutama kalau itu gangguan internal yaitu dari perangkat PC kita sendiri. Saya sendiri mengakui bahwa gangguan atau masalah dalam koneksi internet itu sering sekali membuat saya pusing dan bikin jengkel banget ya kan? Tentunya bukan hanya saya saja yang sering menjadi korban gangguan koneksi internet.

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi6OktPv-UqLmiBluHlpLOrxtgiwaIjRiDyp-rFFhaMla0RxFbzNYnQ24F6K3F6O3JccigeNNvdFrHbbFiFeCljC2Mt9YOgjpaHk_93JT_EcudJGp7DsXXuyCTYo8QoD6XbU-tsSN4lUqc3/s1600/eric6.JPG

Gangguan koneksi internet yang sering saya alami ini biasanya kalau saya lagi internetan menggunakan koneksi Wifi.id , dan yang sering menjadi masalah saat kita hotspot-an tuh gangguan Limited Access.
Limited Access tuh biasanya dipengaruhi karena masalah Driver Wifi Pc, jadi saran saya bagi kamu yang mengalaminya sebaiknya kamu harus download dulu drivernya yang baru, harus sesuai dengan merek serta type dari Pc yang kamu gunakan. 

Dan ini adalah satu-satunya trik yang paling ampuh  menurut saya, soalnya ini semua berdasarkan dari pengalaman dan kisah nyata yang saya alami, jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.

1 comment :