Wednesday 11 November 2015

Cara Cepat Menggemukkan Badan Yang Kurus



Di zaman modern yang canggih sekarang ini tentunya kita bisa mendapatkan segala sesuatunya dengan mudah dan lebih instant terutama sejak kita mulai mengenal yang namanya internet yang tentunya telah memberikan kita banyak informasi serta pengetahuan baru. Tapi ada juga loh segelintir orang yang tampaknya kurang senang dengan segala kemudahan yang kita dapatkan sekarang ini, karena dianggap membuat generasi kita jadi malas dan tidak aktif dan semuanya ingin serba cepat, contohnya jika makan kita sukanya makanan yang instant, kalau mau janjian sama teman tinggal telpon atau lewat sosmed bahkan yang parah tuh kalau ada yang ngerasa gak puas sama wajahnya sendiri tu tinggal di oplas...ckckck, tapi menurut saya sebenarnya segala yang instant  itu tidak selamanya buruk loh asal kita tidak melakukannya secara berlebihan selama kita  bisa memanfaatkannya secara positif. well saya akan langsung saja membahas artikel saya yang satu ini tentang Cara Cepat Menggemukkan Badan Yang Kurus.


Badan kurus bikin kamu nggak pede? Apalagi kalau sering jadi bahan ejekan, wah pasti bikin ngeselin dan sakit Hati rasanya kayak ditusuk2 jarum gitu.*kok tau?* sebenarnya saya juga dulunya punya badan yang kuruuuus banget dan saya tau rasanya tuh seperti apa, nampaknya menggemukkan badan sendiri itu sangat susah apalagi kalau badan kita yang sudah terbiasa kurus bertahun2 pasti sangat sulit menggemukkan tuh badan apalagi sampai mengkonsumsi obat-obatan bahkan menambah porsi makan sekalipun, wah rasanya badan kurus sudah menjadi takdir. Tapi dari berbagai macam cara daya dan upaya serta pengalaman akhirnya saya sekarang tahu bagaimana caranya menjadi gemuk dan bisa dilihat hasilnya selama kurang lebih 2-3 minggu. Dan kali ini akan saya bagi dengan kalian dengan gratis tanpa dipungut biaya ya.... hitung-hitung cari pahala, saya akan menjelaskan semuanya tahap demi tahap jadi simak baik baik ya?

1. siapkan kamera, terserah kamera apa saja yang anda inginkan untuk anda selfie, kenapa harus selfie? Ya itu fungsinya untuk melakukan perbandingan Before and After atau sebelum dan setelah program penggemukan.

2. tuliskan niat atau tekad kamu seperti (gemuk, gendut) ditempat yang mudah kamu lihat, seperti di tembok kamar kamu, atau pintu kamar kamu, dan lebih bagus lagi kalau kamu tulis dan jadiin wallpaper Handphone kamu. “kalau saya dulu menyamarkan tulisan gendut menjadi Rndut di HP, ‘R’ tu inisial nama saya”.

3. makan seperti biasa 3x sehari, tapi porsi nasinya harus ditambah kira-kira 2x ukuran makan kamu yang biasanya, kalau saya dulu porsi nasinya menggunung sampe2 sering ditegur sama ortu karena makannya berlebihan, yah mau gimana lagi harus sabar lagipula ini juga buat kebaikan kita sendiri

4. jangan makan apapun sebelum kamu makan nasi, maksud saya disini adalah tidak boleh memakan snack, kue atau apapun sebelum kamu memakan nasi buat program penggemukan

5. usahakan selama dalam program selalu berpikir positif dan melakukan kegiatan positif agar program penggemukan tidak berantakan

6. jangan terlalu sering bercermin menggunakan cermin yang besar, soalnya kalau terlalu sering nanti kamu tidak akan sadar kalau tubuh kamu sudah mulai membesar, maka untuk pengecekkan yang lebih akurat kamu sebaiknya melihat foto dari kamera yang kamu gunakan di tahap 1 (foto sebelum kamu menjalankan program ini)

7. nah setelah semuanya lancar dan hasilnya sudah kelihatan sekarang kamu tinggal mempertahankan ukuran dan berat badan kamu.

Hasil gambar untuk mission success

bagi kamu yang tubuhnya baru pertama kali merasakan yang namanya badan gemuk harus bisa mempertahankan gemuk tubuhnya agar kelak kamu tubuh kamu tidak kurus lagi, intinya pintar2nya kamu deh dalam mengontrol berat badan serta pola makanmu sendiri.

Eits ingat kalau kamu sudah memiliki badan yang gemuk jangan sekali2 kamu menyindir atau menyinggung orang yang badannya kurus dan orang yang memiliki badan gendut, kasian kan? Pastinya kamu tau sendiri bagaimana rasanya.

No comments :

Post a Comment