Thursday 29 October 2015

Karakter Anime Pria Terkuat (2015)


Tahukah kamu kalau akhir2 ini tim ANE AWARDS telah melakukan survey international kepada diri sendiri. ~yah lol~ penghargaan kali ini mengenai Karakter Anime Laki2 Terkuat 2015 dan survey ini sudah mengalami penyaringan yang ketat serta diukur dan dipertimbangkan dari berbagai aspek-aspek tertentu.
Ajang penghargaan ANE AWARDS 2015 ini sudah diakui oleh seluruh organisasi Dunia termasuk seperti PBB dan Illuminati (ngayal). Kali ini ANE AWARDS merilis 7 nama KARAKTER ANIME TERKUAT yang kalian bisa uji sendiri kekuatannya.....
Langsung saja ini dia listnya :


7. Gon Freecs (Hunter x Hunter)
Dengan bakat terpendamnya yang luar biasa gon yang usianya masih bau kencur...... mengeluarkan kekuatan yang sangat dahsyat sampai memaksa tubuhnya tumbuh seperti orang dewasa, tuh liat aja dengan tubuh dan otot yang besar dia terlihat sangar kan? Mungkin ini ya, yang namanya dewasa sebelum waktunya.

6. Otosaka Yuu One-Eyed Reaper (Charlotte)
 
Sudah tidak diragukan lagi kehebatan Otosaka Yuu, dengan berbagai macam kemampuan yang dimilikinya karena dia bisa mencuri kemampuan orang lain hal ini lah yang menjadikannya berada pada urutan ke 6... karena saking banyak kemampuan yang telah dia curi ingatannya pun hilang bahkan sudah berkali-kali dia hampir kehilangan kendali atas dirinya sendiri bahkan nyaris saja tim ANE AWARDS menjadi korban dari si Otosaka Yuu. Untung saja tim ANE AWARDS masih dilindungi oleh TUHAN.

5. Kurosaki Ichigo Final Getsuga Tenshou(Bleach)


 Ichigo bisa masuk peringkat lima bukan hanya isapan jempol belaka, kehebatan Kurosaki Ichigo ini sangat dahsyat bahkan untuk bisa mewawancarainya Tim ANE AWARDS harus mati dulu ~WADUHHH. Makanya sampai sekarang tim ANE AWARDS masih belum bisa mewawancarai Kurosaki Ichigo. *BANGKAIII*

4. Uchiha Sasuke Rinnegan (Naruto)
 
Walaupun sempat berada dalam jalan kegelapan tapi sukurlah Sasuke nampaknya sudah bertobat, tapi masuknya Sasuke menjadi yang terkuat ke-4 masih diperdebatkan karena rumor yang beredar mengatakan kalau Sasuke menggunakan Sharingan untuk mempengaruhi hasil Polling ini, dan Sasuke sampai sekarang masih tidak mau diwawancarai terkait dengan rumor yang beredar.

3. Uzumaki Naruto Rikudou Sennin (Naruto)
 
Siapa yang tidak kenal dengan karakter anime yang satu ini, dari anak kecil sampai orang tua kenal karakter ini soalnya Naruto sudah menjamur dimana-mana ~widih kayak penyakit aja.... hehe dan dengan mode Rikudou si Naruto mampu menjadi ninja terkuat yang pernah ada.

2. Saitama (One Punchman)
 
Dengan tampang pas-pasan, kepala plontos, serta body yang biasa saja saitama tidak pernah menunjukkan ekspresinya saat bertarung karena tidak pernah merasakan nikmat dan ketegangan pertarungan karena dia selalu menghabisi lawannya dengan sekali pukul.... pasti kalian pada heran ya? Kenapa saitama bisa berada pada urutan kedua dan bisa menggeser karakter anima yang lain, itu karena saitama tidak pernah menghadapi lawan yang benar2 tangguh yeng bisa memaksanya mengeluarkan batas maksimum kekuatannya..... saat menerima penghargaan dari ANE AWARDS pun dia tidak menunjukkan ekspresi apapun, hmm apa karena dia hanya berada di posisi ke-2? Hanya Tuhan dan Saitama sendiri yang tau.

 1. Goku Super Saiyan God (Dragon Ball Super)
 
Siapa sih yang tidak tahu kehebatan Goku? Sdh tak terhitung jumlahnya dalam menyelamatkan Bumi dengan kekuatan yang dahsyat dan jurus andalannya *Kamehameha* dan kini kekuatan Goku tidak hanya mengguncang Bumi juga menggetarkan Alam Semesta ~wah dahsyat banget, itu karena Goku dapat berubah menjadi Super Saiyan God, siapa coba yang bisa ngalahin dia sekarang bahkan Dewanya sendiri aja dia lawan ckckck keterlaluan banget si Goku ini.... inilah sebab makanya Goku dapat menggeser para pesaingnya dalam memperebutkan gelar Karakter Anime Laki-Laki Terkuat Versi ANE AWARDS. Tapi semoga saja Goku tidak meminta para umat manusia untuk menyembah dirinya.






Sumber : ANE AWARDS, Google, dll

3 comments :

  1. kurang setuju gih goku juara 1. saitama?

    ReplyDelete
  2. Ichigo no. 5? Seharusnya ichigo diatas naruto, goku sih dah pasti no. 1 diatas saitama

    ReplyDelete
  3. Bukannya seharusnya whis lebih kuat daripada goku, ya? (maaf kalau salah, saya nggak begitu mengikuti serinya). Menurut saya, Saitama imbang sama Whis dan mereka berada di atas Goku. Sesuai konfirmasi ONE, pengarang One-punch man sendiri, di anime-nya, Saitama masih memakai 1% kemampuannya saja. Pukulan serius yang sebenarnya dari Saitama setara dengan 50% big-bang, dengan kata lain, bisa menghancurkan 1/2 dari alam semesta. Itu baru satu tangan. Saitama bisa memakai kedua tangannya dan beruntun pula. Itu sudah lebih dari cukup untuk menghancurkan semuanya, jadi, seharusnya Whis>Saitama>Goku>Beerus-Vegeta )maaf kalau salah dan bila ada yang tersinggung). Yah, tapi, keduanya juga masih berlanjut serinya.

    ReplyDelete