Thursday 8 October 2015

Cara Menaklukan Hati Wanita Ala Komik SKILL OF LURE

Apakah kamu seorang jomblo sejati? Apakah kamu suka gugup kalau sedang bersama cewek? Apakah kamu tidak tahu apa yang harus kamu saat berbicara dengan lawan jenis kamu? Ataukah kamu juga sering iri melihat teman-temanmu memiliki seorang pacar atau bahkan lebih, padahal kamu memiliki wajah yang cukup tampan (menurut ibumu) dan bahkan bisa dibilang sangat tampan tetapi kamu merasa memiliki kekurangan seperti penjelasan saya yang diatas? Kalau jawabannya “ya” itu berarti kamu sudah tepat mengunjungi blog ini. 
 
Untuk postingan saya kali ini saya akan membahas tentang sebuah komik atau yang lebih tepatnya webtoon yang berasal dari korea yang berjudul “Skill Of Lure” heheh kenapa komik? Ini bukan sembarangan komik justru ini lebih mudah dipahami daripada buku-buku trik cinta yang pernah saya baca (what? Admin ini jangan2 seorang JONES jomblo ngenes). Sebenarnya saya sudah cukup banyak membaca komik tapi yang satu ini menurut saya cukup seru, lucu, unik dan yang paling penting isinya itu loh..... isinya yang saya maksud disini adalah bukan hanya dari segi cerita tapi di dalamnya juga ada berbagai macam tips bagaimana laki-laki itu harus bersikap dan mengubah pandanganmu tentang wanita......heheh, dan tentu saja kamu bisa mempelajari mengaplikasikan trik-trik yang ada di Skill Of Lure dalam kehidupan sehari-hari kamu.

Skill of lure ini bercerita tentang Jang Sung-gi seorang pemuda pintar yang selalu memiliki “keberuntungan” yang tidak pernah ia harapkan karena keberuntungannya ini orang-orang sering salah paham dan ia pun disangka “cabul” oleh orang-orang disekitarnya padahal bisa dibilang dia itu sebenarnya orang yang lugu, tahukah kamu keberuntungan seperti apa yang dimilikinya ? Keberuntungannya itu contohnya tidak sengaja menyentuh bok*ng seseoran, tanpa sengaja menyentuh dada wanita dan berbagai macam variasi keberuntungan lainnya. Tentu saja dalam sehari Jang Sung-gi bisa berkali-kali mengalami “keberuntungan” dan semuanya berubah setelah dia dipermainkan dan dimanfaatkan oleh seorang wanita yang berpura-pura mencintainya dan karena kasihan terhadap apa yang dialami oleh Jang Sung-gi akhirnya Na Hwang-jae alias Kaiser yang juga ternyata adalah senior dari Jang Sung-gi di cram school pun membantu dan mengajarkan segala tehnik SKILL OF LURE kepada Jang Sung-gi, apakah Jang Sung-gi mampu menerapkan semua ajaran Kaiser? Silahkan kamu baca sendiri deh kekonyolan Jang Sung-gi dan Na Hwang-jae dalam menjalani  kehidupan sehari-harinya. Dan apakah alasan yang sesungguhnya dari si Kaiser mau membantu Sung-gi dalam masalah percintaan?


Jang Sung-gi pemeran utama Komik ini, dia itu newbie banget dalam masalah wanita tapi dia itu paling jago dalam masalah pelajaran di cram school.

Na Hwang-jae / Kaiser, senior jang sunggi di cram school walaupun dia sudah jadi Legenda tapi dia konyol juga kalau sudah ketemu sama Jang Sung-gi. Dia juga berpenampilan ala kadarnya kalau dia di Cram School sehingga orang2 menjuluki Jang Sung-gi dan Na Hwang-jae “Duo Aneh”.

Sea-na seorang model cantik yang juga teman sekelas Jang Sung-gi dan dia juga nampaknya yang paling sering menjadi korban keganasan dari keberuntungan Jang Sung-gi.
Lee Yura wanita yang memanfaatkan dan mempermainkan Jang Sung-gi, bukan hanya Sung-gi ternyata sudah banyak korban2 lainnya.


Oh hampir lupa komik ini mengajarkan untuk menjadi diri sendiri dan tidak perlu menjadi orang lain serta harus lebih berani serta pintar membaca situasi dan juga yang paling penting dari ajaran Kaiser ini adalah “wanita itu harus dihormati” dan ingat segala tindakan atau perlakuan kasar serta pelecehan terhadap wanita itu adalah perbuatan hina dan juga rendah.

 “she’s only special because you see her as a special girl, she became special because she met you and the most special guy in the world is YOU”



Sumber :  Bato.to, Mangapark

No comments :

Post a Comment