Saturday 26 September 2015

PAINT TOOL SAI Aplikasi Unik Untuk Menggambar



Apakah kalian suka menggambar? Saya yakin kalian pasti sangat suka dengan kegiatan yang satu ini dan pastinya 99% semua orang pernah melakukannya....~hehe sok tau ya? Yup saya yakin banget pasti sejak kecil kita suka sekali menggambar dan taukah kamu kalau menggambar itu sangat bermanfaat terutama bagi anak-anak seperti untuk mengembangkan kemampuan motorik anak......



Langsung saja saya bahas mengenai aplikasi yang satu ini, PAINT TOOL SAI atau kita sebut saja “SAI” (kayak nama salah satu karakter di anime naruto, ups jangan2 ini salah satu alat buat menggambar si Sai itu ya?). 
SAI adalah aplikasi yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta seni menggambar terutama yang suka menggambar “Fanart Anime”  karena sebagian besar fanart anime yang bertebaran di Dunia Maya merupakan hasil karya dengan menggunakan PAINT TOOL SAI ~sok tau*w*. Aplikasi ini cukup unik dan sangat istimewa menurut saya, kenapa? Karena sangat ringan serta cukup mudah digunakan dan fitur-fitur toolsnya sangat simple, jika kalian tertarik aplikasinya sudah pada bertebaran di internet silahkan cari aja di *google* kalau mengenai tutorialnya suatu saat nanti bakal saya posting.

No comments :

Post a Comment