Sunday 18 November 2012

Cara Menggambar Menggunakan Paint

Hola...
Saya yakin kalian pasti pernah menggunakan/melihat aplikasi yang bernama 'Paint' di Windows XP/7 atau mungkin 8. Apakah dipikiran kalian pernah terlintas bagaimana cara menggunakan aplikasi itu untuk menghasilkan gambaran yang bagus? Oke, saya akan memberitahu rahasianya...



Anda cukup menggunakan tool yang bernama 'Curve' dan sedikit imajinasi.

.

.

.

MENGAPA? Coba aja liat hasil dari tool 'Curve' dibawah ini...


Maaf saya baru bisa nampilin satu gambar, soalnya gambarnya bukan saya yang buat, tapi mein Bruder ^^" ini gambar belum jadi seutuhnya sih, tapi menurutku ini gambar yang bagus.
Saya janji bakalan nge-posting gambar - gambarnya yang lain, soalnya ini gambar aja saya nyolong di flashdisk-nya, wkwkwk

Okeh, itu lah rahasianya...
Tentunya dengan latihan yang tekun dan never give up yo!!!

No comments :

Post a Comment