Sunday 6 May 2012

Within Temptation!!!

Konnichiwa! buenas noches! bonjour! good afternoon! met siang! *teriak pake toa* #plak.
Kali ini saya akan menulis tentang band favorit saya, Within Temptation!!! ^O^
Ada yang tau nggak?


Within Temptation adalah band yang beraliran Symphonic Metal yang berasal dari negeri kincir angin (tau lah ya.. XD). Lebih lengkapnya baca aja di wikipedia (lagi males nulis banyak sih, hahaha XD). Atau mau ngunjungin websitenya (www.within-temptation.com), trus mau nonton video klipnya (https://www.youtube.com/user/wtofficial).



Well, alasan saya ngefans sama WT, karena Sharon tuh dah cantik (menurut saya), suaranya bagus, trus lagu - lagunya nggak ngebosenin, sekali denger langsung suka. coba aja bandingin ya...

ini nih vokalisnya, Sharon Den Adel




ini adalah video klip terbarunya, "Fire And Ice", videonya cool, me gusta!! :D



ini adalah video klip lagu "Faster", salah satu lagu favorit saya.



lalu, bandingkan dengan lagunya yang ini, judulnya "Memories", lagu yang paling paling paling (palingnya banyak amat XD) saya suka. kadang kalo dengerin nih lagu bikin nangis TT_TT, liriknya aja keren banget, nadanya sangat teramat mellow, cocok buat yang lagi galau XD. pokoknya love WT band dah! :D




terakhir, berhubung saya nulis ini sambil bergundah gulana #plak saya mau tulis liriknya... *sobbing*


Memories

Memories, memories
Memories, memories

In this world you tried
Not leaving me alone behind
There's no other way
I prayed to the Gods, let him stay

The memories ease the pain inside
Now I know why

All of my memories keep you near
In silent moments, imagine you'd be here
All of my memories keep you near
Your silent whispers, silent tears

Made me promise I'd try
To find my way back in this life
I hope there is a way
To give me a sign you're okay

Reminds me again it's worth it all
So I can go home

All of my memories keep you near
In silent moments, imagine you'd be here
All of my memories keep you near
Your silent whispers, silent tears

Together in all these memories
I see your smile
All the memories I hold dear
Darling, you know I'll love you till the end of time

All of my memories keep you near
In silent moments, imagine you'd be here
All of my memories keep you near
Your silent whispers, silent tears
All of my memories

terjemahannya? silahkan tanya om gugel, tolong divote/tekan tombol thanks juga (promosi bok XD)

urgh, udah dulu ye ane lagi banyak urusan, fic numpuk, buku paket pada ngilang bak ditelan Regulus XD #ditampol Regulus, adieu~ ^^V

No comments :

Post a Comment